Cara Cepat Pompa Ban Kendaraan Beroda Empat Besar Kurang Dari 5 Detik

Teknik alternatif memompa ban mobil - memang menjengkelkan sekali kalau kendaraan beroda empat yang kita kendarai datang tiba secara mendadak kempes, belum lagi kalau ternyata kita memakai ban dengan ukuran gambot alias ban tahu. Untuk memompa ban sebesar ini pun memerlukan waktu yang tidak mengecewakan usang bahkan kalau memakai kompressor sekalipun. Iya kalau ban yang datang tiba kempes mendadak ini pas berada erat dengan tukang tambal ban, kita bisa dengan praktis meminta menolongan untuk memompanya, kemudian bagaimana kalau hal ini terjadi di lokasi yang jauh dari tukang tambal, contohnya saja di tengah hutan mungkin ?

 memang menjengkelkan sekali kalau kendaraan beroda empat yang kita kendarai datang tiba secara mendadak kempe Teknik Cepat Pompa Ban Mobil Besar Kurang Dari 5 detik

Yang lebih parah lagi yaitu mobi biasanya tidak disertai dengan pompa angin darurat didalam tool kitnya, dan rata rata memang kendaraan beroda empat tidak pernah membawa bawa pompa angin sih. Lalu bagaimana caranya kita untuk memompa ban yang kempes tersebut tanpa harus mencari cari tukang tambal ban ? Ada cara ekstrim yang bisa kalian lakukan untuk memompa ban dengan sangat cepat bahkan dengan bermodalkan korek api dan tabung gasoline semprot.



Credit :


  • Source video from youtube
  • Channel : ippilb
  • Original title : Inflate a Tire with Liquid Fire TRICK
  • Video Url : https://www.youtube.com/watch?gl=ID&hl=id&v=vLtBojvDEyc



Tekniknya sangat sederhana dan ini khusus untuk kendaraan beroda empat dengan ban yang berukuran besar, dimaka ketika ban ini kempes akan pribadi terlepas dari rim velg.

Pertama cukup dengan mendongkrak body kendaraan beroda empat hingga ban terangkat dari tanah.
Kemudian semprotkan gasoline semprot secukupnya saja ( tidakboleh terlalu banyak ) ke kepingan dalam velg kendaraan beroda empat yang kempes tadi.
Sesudah dirasa cukup, silahkan pantik gasoline yang sudah disemprotkan kedalam velg kendaraan beroda empat dengan memakai korek api, dan taraaa ban akan pribadi mengembang dan terisi penuh udara.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk melaksanakan hal ini yaitu keterampilan anda dalam melakukannya, mungkin mulai ketika ini anda bisa melaksanakan tes kemampuan dan pemahaman dirumah sebagai persiapan kalau sewaktu waktu mengalami insiden ibarat ini akan dengan sangat praktis kita bisa mengatasinya. Pastikan juga anda tidak terlalu berlebihan dalam menyemprotkan gasoline kedalam velg mobil, alasannya yaitu semakin banyak gasoline yang dimasukkan, semakin besar pula tekanan angin yang dihasilkan nantinya yang dikuatirkan malah membuat ban kendaraan beroda empat mengembang secara kebablasan alias meledak.

Baca juga : Teknik mengatur sensitif alarm di kendaraan beroda empat innova atau fortuner

Apakah anda penamasukan dan tertarik untuk mencoba cara cepat memompa ban mobil ibarat video diatas dirumah ? waspadalah dan selalu berhati hati dalam bertindak, dan ingat resiko ditanggung sendiri :).



Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Pompa Ban Kendaraan Beroda Empat Besar Kurang Dari 5 Detik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel