Perbedaan RX King dan RX KING Cobra , Manakah yang Lebih Sangar

 Yamaha RX-King Cobra Modif


BESI TUA , RX-King adalah motor legendaris yang perna mengalami masa kejayaannya di mala lalu. Laju motor ini sangat luar biasa, itu berkat power yang di hasilkan mesin sangat besar. Saking galaknya motor ini para biker sering menyebutnya dengan motor iblis jambakan setan.

Yamaha RX-King memang terkenal dengan performanya yang galak, namun tidak banyak yang mengetahui perbedaan antara RX-King dan RX-King Cobra. Sebenarnya kedua motor ini masih satu produk, hanya saja ada beberapa yang membedakannya.

Perbedaan RX-King dan RX-King Cobra


Perakitan

RX-King di rakit langsung dari jepang, jadi ketika di indonesia RX-King sudah berbentuk motor jadi. Berbeda dengan RX-King Cobra, motor ini di rakit di indonesia. Meskipun beda tempat perakitannya motor ini tetap memiliki mesin yang sama dari jepang.

Konsumsi Bahan Bakar

RX-King mempunyai konsumsi BBM yang sedikit boros ketimbang RX-King Cobra. Itu karena sebelum pembuatan RX-King Cobra, orang-orang jepang melakukan survey ke indonesia khususnya di wilayah sumatera dan jawa. Hasil survey menyatakan bahwa motor impian masyarakat indonesia adalah motor tangguh yang gesit dan irit bahan bakar. Untuk mewujudkan hal itulah RX-King Cobra di ciptakan khusus bagi masyarakat indonesia.

Tangki Bahan Bakar

Perbedaan selanjutnya ada di tangki bahan bakar, RX-King Cobra mempunyai bentuk tangki yang lebih congkak ke atas dan lebih ramping sehingga mampu menampung banyak bahan bakar. Beda dengan RX-King yang mempunyai tangki tidak terlalu besar.

Sebagai tambahan informasi, RX-King Cobra bisa di namai seperti itu karena motor ini memakai model stang leher ular cobra.

Belum ada Komentar untuk "Perbedaan RX King dan RX KING Cobra , Manakah yang Lebih Sangar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel