Sangar !! Wajah Baru Super Bike Kawasaki ZX-10R


Wajah Baru Kawasaki Superbike ZX-10R


Besi Tua , Wajah baru Kawasaki Superbike ZX-10R. Hasrat Kawasaki untuk menggeluti dunia otomotif di segmen kendaraan roda dua sepertinya masih terus di kembangkan. Pasalnya, untuk menarik perhatian para calon konsumen, kawasaki belum lama ini menghadirkan warna baru pada varian Superbike ZX-10R yang rencananya akan di luncurkan tahun 2017 mendatang.

Berdasarkan informasi yang di kutip pada Morebike, di katakan bahwa pihak kawasaki sendiri telah menyiapkan dua pilihan warna baru yaitu pearl blizzard white dan metallic flat raw titanium look yang mana kombinasi warna putih mutiara dan warna titanium menyatu ini membuat ZX-10R terlihat menawan.

Selain dua warna itu, produsen asal negeri sakura itu juga tetap mempertahankan warna identitas hijau nya dengan mengandalkan livery kawasaki racing team. Sayangnya pihak kawasaki belum memberi konfirmasi terkait harga untuk kawasaki superbike ZX-10R dengan warna baru tersebut.

Wajah Baru Kawasaki Superbike ZX-10R
Kawasaki ZX-10R Pearl Blizzard White
Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi. Kawasaki Motor indonesia (KMI) sendiri telah Membawa Superbike ZX-10R ini ke pasar otomotif Indonesia pada juli 2016 lalu, tepatnya pada saat pameran Jakarta Fair Kemayoran. Motor terbaru kawasaki ini di anggap sebagai generasi baru superbike melanjutkan dominasi Ninja di Dunia

Wajah Baru Kawasaki Superbike ZX-10R
Kawasaki ZX-10R Metalic Flat Raw Titanium
Di bekali dengan mesin berkapasitas 998 cc dengan teknologi mesin DOHC 16 katup, motor sport ini mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 200 Ps pada 13,00 rpm dan mampu mencapai torsi maksimum hingga 112 Nm di perputaran mesin 11.500 rpm. Tenaga yang di hasilkan memang sangat dahsyat namun konsumsi bahan bakarnya juga maksimal tentunya haha

Tercatat kompresi pembakaran motor ini 13.0 :1 , bagi agan2 yang dompet nya tipis jangan coba2 deh pakai motor ini kalo gak mau nanggung resikonya wkwkw. Pihak KMI sendiri membanderol darha Superbike ZX-10R ini dengan harga Rp 460 juta, harga tersebut merupakan harga (OTR) on the road di wilayah jabodetabekser.

Belum ada Komentar untuk "Sangar !! Wajah Baru Super Bike Kawasaki ZX-10R"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel