Cara Menciptakan Obat Skir Klep Sendiri

Teknik membuat obat skir klep sendiri - kebocoran yang terdapat pada sistem pembakaran didalam ruang mesin kendaraan tentu akan berakibat buruk, selain membuat tenaga mesin tidak sanggup terbaik, penerapan materi bakar pun sanggup menjadi sangat boros sekali. Penyebab kebocoran kompresi mesin ini pun aneka macam yang salah satunya yaitu alasannya sudah tidak presisinya klep mesin dengan shitting atau dudukannya.

Dan satu satunya cara untuk memperbaiki kebocoran menyerupai ini yaitu dengan cara turun setengah mesin, yakni spesialuntuk membongkar head cylinder mesin yang selnjutnya akan dibongkar tiruana klep baik intake maupun exaust untuk di skir atau di grinding semoga presisi kembali. Proses ini biasanya membutuhkan sebuah pasta skir klep yang biasa disebut dengan grinding paste. Di pamasukan pasta ini dijual bebas dengan harga yang sangat terjangkau, namun kalau anda penamasukan dan ingin mencoba membuat obat skir klep ini sendiri, silahkan disimak dibawah ini.

 kebocoran yang terdapat pada sistem pembakaran didalam ruang mesin kendaraan tentu akan b Teknik Membuat Obat Skir Klep Sendiri



Untuk membuat pasta ini anda perlu mempersiapkan beberapa materi dibawah ini :

Serbuk Karborundum ( silicon karbida ) yang sanggup didapatkan di toko kimia.
Gliserin, cairan yang berbentuk kental yang sanggup kalian dapatkan di toko kimia.
Asam oleat.
silikat soda.


 kebocoran yang terdapat pada sistem pembakaran didalam ruang mesin kendaraan tentu akan b Teknik Membuat Obat Skir Klep Sendiri

Sesudah ketiruana materi diatas sudah disiapkan, silahkan campurkan masing masing materi diatas dengan komposisi 40% karborundum + 30% gliserin + 20% silikat soda + 10% asam oleat dan diaduk aduk sampai merata dan menjadi pasta. Bila ternyata pasta terlalu cair atau encer anda sanggup menambahkan serbuk karborundum.

Beberapa materi kimia diatas selain sebagai pembuat gel atau pasta perekat juga befungsi sebagai penstabil suhu semoga pasta tidak mencair ataupun membeku di suhu suhu ekstrim.

Atau kalau materi bahan diatas susah untuk anda temukan atau malas untuk beli ini itu, anda sanggup membuat obat skir klep sendiri spesialuntuk dengan memakai 2 materi saja, yang pertama yaitu grease atau gemuk sebagai materi pasta atau perekat, dan yang kedua yaitu pasir silika atau serbuk besi halus dan kasar. Tekniknya cukup anda campurkan saja kedua materi tadi sampai benar benar merata dan siap untuk digunakan.

Baca juga : Fungsi obat skir klep dan cara menggunakannya

Semoga bermanfaa.


Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Obat Skir Klep Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel