Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan Ninja 250 Se Ltd

Kawasaki Motor Indonesia - dipertama tahun gres 2016 ini PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI secara resmi mengeluarkan model motor terbarunya yakni The New Kawasaki Ninja 250 ABS Special Edition Limited atau disebut juga dengan Kawasaki Ninja 250 SE LTD.

Pada model terbarunya ini kawasaki spesialuntuk melaksanakan pembaharuan dari produk sebelumnya yakni pada bab kaki kaki, aksesoris, warna dan beberapa instrumen lainnya.

 ini PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI secara resmi mengeluarkan model motor terbarunya Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan Ninja 250 SE LTD


Perubahan pada bab kaki kaki yakni ban dengan model yang lebih gres ini tentu akan mempersembahkan performa cornering serta kecepatan yang lebih tinggi serta tampilan yang racing abis. Pada bab roda depan kawasaki model terbaru ini dari yang tiruanla memakai ban bertype bias - ply diganti dengan ban bertype radial. Ban type ini dipercaya bisa menhadirkan banyak laba serta performa didalam berkendara yang lebih baik.

Begitupun dengan grip yang ditingkatkan dari yang tiruanla berukuran 140mm menjadi 150mm dimana hal ini akan bisa mempersembahkan serapan terhadap guncangan yang lebih baik.

Pada bab velg depan pun juga dibekali dengan peningkatan dari yang tiruanla berukuran 2.75 naik menjadi 3.00, namun untuk ukuran velg pada roda belakang masih tetap tidak dilakukan perubahan apapun yakni 4.00.

Adapun aksesoris yang dimenambahkan pada model ini dantaranya yaitu sebagai diberikut :


  • Penambahan frame slider.
  • Windscreen yang lebih tinggi.
  • Single seat cover.

Terdapat dua pilihan warna yakni Lime Green dan juga Metallic Raw Graystone dan harga yang ditawarkan dari motor gres kasawaki 250cc ini untuk OTR jakarta yaitu Rp 68.600.000 an.

 ini PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI secara resmi mengeluarkan model motor terbarunya Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan Ninja 250 SE LTD


Baca juga : Spesifikasi dan harga Yamaha R6 terbaru

Nah apakah anda berminat untuk mempunyai motor yang sangat sporty dan racing look ini ?. Silahkan mulai diupgrade bagi yang sudah punya kawasaki lawas nya untuk dibelikan motor Kawasaki Ninja 250 SE LTD.


Belum ada Komentar untuk "Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan Ninja 250 Se Ltd"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel