Stop! Jangan Pernah Buka Tutup Radiator Saat Overheat

Pernahkah anda mengalami overhead pada mesin kendaraan yang mungkin disebabkan lantaran tersumbatnya fatwa cairan radiator sehingga keluar asap yang membubung dari dalam ruang mesin?. Segera tepikan kendaraan beroda empat anda dan matikan mesin biar kerusakan head cylinder tidak terjadi pada kendaraan beroda empat anda.

Cek apakah kondisi air radiator sudah habis ataukah masih ada,bila ternyata habis maka segeralah menambahkan air radiator dan hubungi bengkel resmi terdekat dikota anda. Untuk nomor emergency sudah dicantumkan didalam buku servis kendaraan.

Pernahkah anda mengalami overhead pada mesin kendaraan yang mungkin disebabkan lantaran ters Stop! Jangan Pernah Buka Tutup Radiator Ketika Overheat
asli picture by : wikihow.com


Namun perlu di ingat saat kalian hendak melaksanakan penambahan air radiator pastikan mesin sudah dalam keadaan DINGIN,tidakboleh pernah sekali kali membuka tutup radiator saat mesin masih dalam keadaan gerah,hal ini dikarenakan air yang ada didalamnya sanggup menyembur keluar dan akan melukai anda ( wajah ).

Coba kalian perhatikan video dibawah ini bila terlalu ceroboh,membuka tutup air radiator saat mesin masih dalam keadaan gerah,untung saja air tersebut tidak terkena muka mereka,kalau iya?,wah sanggup tambah remuk tuh servis kendaraan beroda empat dan muka sekalian.




Nah kan,ingat tidakboleh sekali kali kalian membuka tutup radiator yang masih dalam keadaan gerah ya gais.


Belum ada Komentar untuk "Stop! Jangan Pernah Buka Tutup Radiator Saat Overheat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel