Waspada Ac Kendaraan Beroda Empat Terlalu Hirau Taacuh Dapat Bikin Meriang

Pengetahuan AC mobil - seringkali kita melihat banyak sales kendaraan roda empat yang mempersembahkan penawaran kepada calon pembelinya terkena kualitas AC dari kendaraan beroda empat yang mereka jual, mereka menyampaikan bahwa AC kendaraan beroda empat mereka lebih hirau taacuh dibandingkan brand kompetitor sehingga membuat anda menjadi lebih tertarik untuk membeli unit kendaraan beroda empat tersebut.

Namun apakah benar AC kendaraan beroda empat yang dikatakan lebih hirau taacuh tersebut mempersembahkan dampak yang anggun juga bagi anda sendiri ? khususnya bagi kesehatan pengemudi maupun penumpang lainnya didalam kendaraan beroda empat ketika menyalakan AC kendaraan beroda empat sedingin mungkin ?



 seringkali kita melihat banyak sales kendaraan roda empat yang mempersembahkan penawaran kepad Waspada AC Mobil Terlalu Dingin Bisa Bikin Meriang

Baca juga : INI penyebab kondisi AC kendaraan beroda empat terasa kurang dingin

Dari beberapa pengalaman yang saya sendiri alami, sering sekali penulis merasa ngilu pada persendian alias meriang setelah turun dari kendaraan beroda empat yang kondisinya saya setel hirau taacuh MAX. Hampir bencana menyerupai ini selalu terulang kembali lagi dan lagi, saya pikir memang kondisi tubuh sedang tidak fit sehingga tubuh sering terasa pegal, ngilu dan meriang hingga pada jadinya meragukan apakah tidakboleh tidakboleh hal ini dikarenakan penerapan AC kendaraan beroda empat yang terlalu dingin.

Sejurus kemudian mencoba membawa thermometer kedalam kabin kendaraan beroda empat ketika memakai AC, dan benar sekali ternyata suhu didalam ruang kabin tersebut mencapai angka 20 derajat celcius padahal kondisi normal untuk suhu yang nyaman kurang lebih antara 25 hingga 28 derajat celcius. Semenjak ketika itu saya menjadi lebih memperhatikan suhu ruang kabin demi biar tidak meriang nantinya ketika turun dari kendaraan, sebab tombol AC masih belum elektrik terpaksa saya gunakan teknologi manual yakni saya matikan ketika thermometer menawarkan angka dibawah 26 derajat celcius, dan menyalakan kembali ketika suhu kabin kendaraan beroda empat sudah terasa gerah. Memang sedikit merepotkan, namun hasilnya tidak mengecewakan saya jadi tidak merasa meriang lagi setelah turun dari mobil.

Catatan penting

Suhu ruang kabin terlalu hirau taacuh ataupun terlalu gerah selain membuat kita tidak nyaman ternyata juga sanggup memperburuk kondisi kesehatan tubuh kita.
Meriang setelah turun dari mobil ini diakibatkan sebab tubuh secara impulsif mendapatkan suhu dengan temperatur tidak sama secara impulsif dan berulang ulang, misalnya suhu didalam kendaraan beroda empat ber AC ialah 24 derajat celcius, sedangkan suhu diluar kendaraan beroda empat ternyata ialah 35 derajat celcius, perubahan yang menyerupai inilah yang menimbulkan tubuh kita praktis meriang.
Baca juga : Tips cara membuat kendaraan beroda empat avanza atau xenia lebih empuk

Nah kesimpulan yang sanggup kita ambil dari pengalaman penulis diatas ialah ternyata AC yang sangat hirau taacuh juga tidak anggun bagi kesehatan tubuh kita, sehingga membeli kendaraan beroda empat yang menklaim bahwa AC mereka lebih hirau taacuh saya rasa bukan sebuah alasan yang tepat.


Belum ada Komentar untuk "Waspada Ac Kendaraan Beroda Empat Terlalu Hirau Taacuh Dapat Bikin Meriang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel