Setelah Dicoating Apakah Cat Dapat Anti Gores ?

Anti gores dan coating mobil - salah satu perawatan perhiasan yang sanggup membuat penampilan kendaraan beroda empat standar jadi lebih indah dilihat yaitu melaksanakan coating atau laminating cat mobil. Coating atau laminating kendaraan beroda empat ini ialah melapisi permukaan cat body kendaraan beroda empat maupun beling dengan cairan khusus coating yang bisa mempersembahkan kilau orisinil dari cat kendaraan beroda empat tersebut layaknya kendaraan beroda empat sport yang kinclong.

Banyak dipamasukan produk laminating yang mengklaim selain bisa menampilkan kilau dan cat orisinil kendaraan beroda empat juga bisa membuat cat kendaraan beroda empat menjadi anti gores, kemudian benarkah setelah mengaplikasikan coating ke atas permukaan cat body kendaraan beroda empat bisa membuat cat tersebut menjadi anti gores ?

 salah satu perawatan perhiasan yang sanggup membuat penampilan kendaraan beroda empat standar jadi lebih inda Sesudah Dicoating Apakah Cat Bisa Anti Gores ?
Kilau kendaraan beroda empat setelah coating, sumber gambar : ceramic-coats.com


Apakah coating kendaraan beroda empat bisa membuat cat kendaraan beroda empat anti baret ?

Perlu diketahui bahwa lapisan coating ini mempunyai ketebalan micro, yang artinya bahkan jauh lebih tipis dari satuan milimeter sekalipun ( lebih tepatnya spesialuntuk berukuran 3 micron ), sedangkan ketebalan lapisan clear body kendaraan beroda empat sendiri bahkan jauh lebih tebal yakni antara 30 hingga 50 micron sehingga claim bahwa dengan melaksanakan coating ini membuat cat jadi anti gores tidak sepenuhnya benar kecuali kalau cat kendaraan beroda empat dilapisi dengan wax dengan tingkatan berlapis lapis ( dimana wax ini tidak bersifat permguan ). Meskipun ada yang benar benar bisa melaksanakan hal itu, tetap saja cat masih bisa tergores, spesialuntuk saja mungkin kapasitas goresannya yang tidak terlalu parah ( jikalau ada loh ya ).


Lalu kenapa produsen coating ibarat ini berani mengklaim bisa anti baret ?

Fungsi utama dari coating ini yaitu menutup pori pori cat yang biasanya air dan jamur mengendap masuk kedalam pori pori cat sehingga menjadikan kilau cat menjadi memudar. Nah dengan dilapisi coating ini maka kotoran, jamur dan air tidak lagi bisa merasuk kedalam pori pori sehingga nantinya sanggup dengan praktis dimembersihkankan. melaluiataubersamaini begitu secara tidak pribadi fungsi dari coating ini spesialuntuklah sebatas mengunci warna orisinil dan juga kilau cat kendaraan beroda empat biar senantiasa berkilau dan juga pengaruh water repellent.

Makara dengan melapisi cat kendaraan beroda empat dengan coating ini tidak lantas membuat cat kendaraan beroda empat jadi anti baret. Nah maka dari itu anda pun perlu berhati hati dengan produk coating yang mengaku bisa mencegah baret pada cat setelah di coating. Kecuali kalau cat kendaraan beroda empat anda lapisi dengan stiker, niscaya dijamin anti baret dan anti cakaran kuku insan :).

Untuk goresan pena kami yang lain seputar laminating silahkan dibaca juga :




Nah jadi pada pada dasarnya produk coating kendaraan beroda empat ini tidak benar benar membuat cat kendaraan beroda empat jadi anti baret atau anti lecet, terkadang beberapa produk melaksanakan trik marketing yang sangat membingungkan untuk menarikdanunik minat konsumennya, jadi cendekia pintarlah dalam menentukan produk nantinya, Semoga bermanfaa dan tidakboleh lupa dimenolong share artikelnya, terimakasih dan salam kinclong :).



Belum ada Komentar untuk "Setelah Dicoating Apakah Cat Dapat Anti Gores ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel