Waspada Jangan Hingga Beli Kendaraan Beroda Empat Bekas Banjir

Jual beli kendaraan beroda empat murah - tren dunia otomotif ketika ini mulai mengalami pergeseran dari yang tiruanla mengidamkan sebuah kendaraan bermotor roda dua, ketika ini kecenderungan lebih mengarah ke kepemilikan mobil. Hal ini sangatlah masuk akal mengingat geliat ekonomi di indonesia dapat dikatakan berkembang lebih pesat ketimbang tahun tahun sebelumnya.

Dan bagi yang sangat kepingin mempunyai sebuah kendaraan beroda empat namun tidak begitu banyak mempunyai simpanan uang, maka mencari kendaraan beroda empat bekas yaitu pilihan terbaik, pasalnya membeli kendaraan beroda empat bekas harganya dapat setengah hingga sepertiga dari harga kendaraan beroda empat gres tergantung kondisi mobilnya.

 tren dunia otomotif ketika ini mulai mengalami pergeseran dari yang tiruanla mengidamkan sebu Waspada Jangan Sampai Beli Mobil Bekas Banjir


Nah bagi kalian yang berniat membeli kendaraan beroda empat bekas sebaiknya perlu berhati hati dalam memilih, tidakboleh hingga anda salah pilih dan membeli kendaraan beroda empat bekas kebanjiran, alasannya yaitu bila kendaraan beroda empat pernah terendam banjir, apalagi dengan ketinggian air yang hingga memenuhi kabin kendaraan beroda empat dapat mengakibatkan kerusakan fokus terhadap komponen kelistrikan kendaraan beroda empat dan biaya perbaikannya justru menggila, bahkan pada kasus terparah dapat dua kali dari harga beli kendaraan beroda empat bekas.

Dan oleh alasannya yaitu itu sebelum memastikan membeli mobil, kenali ciri ciri dari kendaraan beroda empat yang pernah terendam banjir semoga tidak menyesal. Jika anda tidak tahu menahu wacana hal ini, dapat mengajak kenalan yang sudah berpengalaman atau membawa unit kendaraan beroda empat yang hendak dibeli untuk di cek di bengkel resmi dengan persetujuan si penjual.

Kalau unit bekas banjir dan sudah diperbaiki bagaimana ?

Biasanya dalam melaksanakan perbaikan kendaraan beroda empat yang terendam banjir, tidak tiruana pemilik usang menyetujui mengganti beberapa parepart ibarat ECu, dan komputer kendaraan beroda empat lainnya lantaran memang harganya sangat mahal, kemudian sehabis dipastikan mesin dapat menyala, mereka segera melepaskan kendaraan beroda empat tersebut untuk dijual dengan harga murah.

Coba bayangkan bagaimana seandainya jikalau komputer kendaraan beroda empat atau ECU ini sewaktu di tes di showroom kendaraan beroda empat bekas baik baik saja, kemudian sehabis beberapa usang pemakaian terlihat kerusakannya dan harus diganti gres yang harganya sangat muahal bagaimana ? Ingat komponen kelistrikan kendaraan beroda empat sangat rentan terhadap kerusakan jikalau sudah terkena atau terendam air.

Penulis pernah memperoleh kasus sebuah kendaraan beroda empat Nissan Juke yang terendam banjir ketika peristiwa banjir bandang di kota palu, dan entah bagaimana ceritanya kendaraan beroda empat tersebut dibeli oleh seseorang dan sudah dibawah ke kota makassar untuk dilakukan pengecekan. Dan sehabis di estimasi biaya perbaikan dari kendaraan beroda empat bekas banjir tersebut mencapai angka yang tidak mengecewakan fantastis diangka 86 jutaan, tepatnya di angka Rp 86.824.650,-.

Itupun spesialuntuk proses perbaikan dan penggantian beberapa komponen kelistrikan, ECu, engine analisa dan lain sebagainya dan masih belum dijamin kendaraan beroda empat tersebut dapat menyala, spesialuntuk sebatas penggantian dan perbaikan di sektor elektrikalnya saja.

Bila dipikir pikir bukankah dana sebesar 86 juta tadi sudah dapat digunakan beli sebuah kendaraan beroda empat LCGC baru. Berikut yaitu foto foto lembar estimasi biaya perbaikan kendaraan beroda empat Nissan Juke terendam banjir dari bengkel resmi Nissan.

 tren dunia otomotif ketika ini mulai mengalami pergeseran dari yang tiruanla mengidamkan sebu Waspada Jangan Sampai Beli Mobil Bekas Banjir

Oleh alasannya yaitu itu masukan dari penulis yaitu tidakboleh membeli kendaraan beroda empat bekas banjir meskipun di tawarkan dengan harga yang sangat miring, selalu waspada terhadap barang yang dijual dengan harga yang tidak sewajarnya. Yang niscaya keputusan simpulan tetap ada ditangan anda, ingin beli kendaraan beroda empat bekas banjir atau tidak monggo silahkan. Semoga bermanfaa.

Baca juga : Mobil jarang dipakai, begini cara perawatannya




Belum ada Komentar untuk "Waspada Jangan Hingga Beli Kendaraan Beroda Empat Bekas Banjir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel