Ini Dia Daftar Mobil Pabrikan Korsel Yang Siap Ramaikan Pasar Indonesia

kia sportage , hyudai h-1 , hyudai tucson

Jika berbicara tentang mobil di Indonesia, semua tidak lepas dengan pabrikan populer seperti Jepang. Beberapa merk mobil yang kerap mengaspal di Indonesia adalah Honda, Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, dan lainnya. Tidak hanya pabrikan Jepang, bahkan Negara lainnya juga kebanjiran dengan berbagai kendaraan dari Korea Selatan. Misalnya saja, tidak sedikit pembeli mobil di Indonesia melirik Hyundai atau Kia.

Nah, untuk Anda yang mulai melirik mobil asal Korea, berikut beberapa daftar yang dapat Anda pilih.

1. Kia Sportage

kia sportage konfigurasi  , kia sportage indonesia   , kelemahan kia sportage



Duduk sederet dengan mobil SUV lainnya, Kia hadir di pasar Indonesia dengan mobil andalannya, Kia Sportage. Mobil yang berpenampilan macho ini merupakan salah satu rival kuat Hyundai Tucson, yang mana juga merupakan mobil asal pabrikan Korea.
Berdasarkan data penjualan di akhir tahun 2018 saja, Sportage memiliki penjualan yang terbaik yaitu mencapai hingga 41.040 unit di pasar Global. Posisinya dibuntuti oleh Sorento dan juga Rio.
Salah satu fitur andalan pada mobil tersebut adalah smart access card dan juga anti thief device. Dengan mengandalkan fitur keamanan yang cukup canggih, harga mobil tersebut mencapai hingga 386 sampai 475 juta Rupiah, wow!

2. Hyundai H-1


hyundai h1  , hyundai h1 royale 2018  , hyundai h 1 konfigurasi  , harga hyundai h1 2018   , hyundai h1 2018 indonesia   , harga hyundai h1 bekas   , hyundai h1 diesel bekas jakarta   , hyundai h1 2010
Selain Kia Sportage, Anda juga memiliki opsi lain yaitu Hyundai H-1. Mobil yang satu ini adalah produk yang cukup membesarkan nama Hyundai, selain Tucson dan juga I10. Berbeda dengan Sportage yang mengisi kompetisi di SUV, Hyundai H-1 siap bersaing dengan berbagai mobil di kelas MPV. Bahkan, mobil yang satu ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat Anda cukup puas seperti Head Unit di layar tepatnya di dashboard dengan ukuran 8 inch dan juga roof LCD monitor yang akan memanjakan Anda.

MPV ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari mobil keluarga yang sangat cocok untuk perjalanan jauh. Selain nyaman dan penuh dengan fitur yang menghibur, mobil tersebut dapat ditumpangi sebanyak delapan penumpang karena ukuran kabinnya yang cukup besar. Bagaimana dengan harganya? Saat ini, harga mobil tersebut mencapai hingga 640 juta untuk varian Royale.


3. Hyundai Tucson

harga hyundai tucson 2019  , tentang hyundai tucson   , perbedaan hyundai tucson gls dan xg  , all new hyundai tucson 2018  , hyundai lombok  , news hyundaimobil co id  , hyundai used car jakarta  , hyundai indonesia motor pt

Pilihan selanjutnya dari Hyundai adalah Hyundai Tucson. Melihat perkembangan pasar di Indonesia yang cukup baik membuat Hyundai mulai mengatur rencana untuk membuka pabrik manufaktur otomotif. Mereka tidak merasa pesimis untuk mencari target pembeli di dalam Negeri. Hyundai Tucson di Indonesia juga memiliki banyak peminat. Hal ini tidak terlepas dari bagaimana Hyundai mampu mengemas Tucson dengan tampilannya yang sporty dan kuat. Tidak heran jika para pengendaranya akan merasa bangga ketika mengendarai mobil yang satu ini.

Jika berbicara tentang performa, mobil SUV ini mampu memberikan tempat yang nyaman untuk lima penumpang dengan tambahan mesin 1999CC yang memberikan hasil 178 PS dan juga tenaga torsi hingga 400 NM. Beberapa fitur keamanan yang cukup unggul pada mobil ini adalah crash sensor, sensor parking, kamera belakang, dan juga pelindung benturan. Untuk harganya, mobil ini siap membuat Anda merogoh kocek hingga 391 Juta Rupiah.

Nah, mana mobil terbaik yang siap untuk Anda miliki di tahun ini?

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Daftar Mobil Pabrikan Korsel Yang Siap Ramaikan Pasar Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel