Sangar Inilah Penampilan KLX 150 BF SE Extreme


KLX 150 BF SE Extreme


BESI TUA, Baru-baru ini PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yakni KLX 150 BF SE, seperti namanya motor cross ini mempunyai desain yang extreme dan meriah.

Motor Cross yang  di rilis pada 8 juni 2017 ini memang mempunyai daya tarik tersendiri, desainnya yang mengusung tema offroad membuat motor ini sangat cocok untuk di kendarai pada medan sulit ataupujn jalan perkotaan.

Sejak perilisannya KLX 150 BF SE Extreme sudah mengundang perhatian banyak orang. Tak hanya di segi desainya yang terlihat garang, motor ini juga di membawa mesin jenis SOHC dengan kapasitas mesin 144cc. jadi jangan heran kalo motor ini mempunyai peforma yang handal.
Review KLX 150 BF SE Extreme

Desain


KLX 150 BF SE Extreme tampanya memang sengaja di desain khas motor offroad. Itu terbukti  dimana setiap sektor pada sisi bodi motor ini mempunyai konsep yang sangat menarik dan terkesan gagah.

Berbeda dengan produk sebelumnya, KLX 150 BF SE EXTREME telah di lengkapi dengan Hand Guard, Engine Guard serta balutan warna hitam pada bagian body dan velg.

KLX 150 BF SE Extreme

Mesin


Beranjak ke sektor mesin, motor ini di bekali dengan mesin yang sangat mumpuni yaitu mesin tipe SOHC berkapasitas 144cc dengan 4-stroke. Sehingga tak heran jika motor ini mampu mengeluarkan power maksimal hingga 12 ps per 8000 rpm dan torsi maksimal 11,3 Nm per 6500 rpm.

Nah jika melihat performa secara keseluruhan yang ada pada motor ini tentunya sebanding dengan harga jual yang di banderol.

Suspensi 


Sepertinya kawasaki memang tak main-main dalam menggarap motor ini. Dari desain, mesin hingga suspensi  pada motor ini di mempunyai kualitas yang sangat baik.

Untuk memberikan kestabilan tingkat tinggi KLX 150 BF SE telah di bekali dengan suspense yang sangat handal. Di bagian depan motor ini menggunakan suspensi 33 mm inverted fork sedangkan di bagian belakang menggunakan suspense Uni-Trak with 5-way adjustable preload.

Di sisi lain pada kaki-kakinya motor ini telah menggunakan velg berukuran besar yaitu 21” untuk bagian depan dan 18” untuk bagian belakang. Tak hanya itu, rem single 240 mm petal disc twin-piston dan single 190 m petal disc single pistonturut di  hadirkan guna mempermudah dalam  mengendalikan laju motor ini.

KLX 150 BF SE Extreme

Harga KLX 150 BF SE Exreme

Seperti yang saya katakana tadi, untuk banderol harga tentu menyesuaikan dengan segmentasi dan juga spesifikasi motor.  Dimana pada sisi desain motor ini di rancang khusus ala motor offroad yang mempunyai rangka kokoh. Bukan hanya itu, mesin SOHC 144cc juga telah terpasang untuk mendongkrak performa KLX 150 BF SE Extreme.  Lantas berapakah harga yang di banderol untuk motor ini.

Harga KLX 150 BF SE Extreme 

Rp.34.500.000,- (OTR Jakarta)

Nb:
Harga di atas merupakan harga OTR Jakarta, beda kota kemungkinan beda harga

Disamping itu pihak KMI telah memberikan dua pilihan warna menariik pada KLX 150 BF SE Extreme. Ok mungkin itu dulu yang kita bahas kali ini lain kali kita sambung lagi dengan tema yang berbeda. Besi Tua

Belum ada Komentar untuk "Sangar Inilah Penampilan KLX 150 BF SE Extreme"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel