Tampan !! Inilah Motor Retro Terbaru Yamaha

Yamaha XSR 700


Besi tua , seperti yang kita ketahui tren saat ini adalah motor sport dengan gaya retro atau klasik. Melihat kabar tersebut sebuah pabrikan motor asal jepang tidak menyia-nyiakan nya. Mereka langsung tancap gas dan siap merancang motor sport jenis retro terbaru.

Pabrikan motor yang di maksud adalah Yamaha. Kabarnya mereka akan menghadirkan motor sport dengan jenis retro yaitu Yamaha XSR700. Motor retro ini adalah penerus dari generasi motor retro sebelumnya yaitu XS650.

Kabar menariknya motor retro ini akan menggunakan mesin motor sport naked milik Yamaha MT-07 yang mana mesin ini telah mendapatkan title “ Master of Torque” dan telah mendapat apresiasi baik dari berbagai konsumen belahan dunia.

Yamaha XSR 700

Seperti yang saya katakana tadi motor ini akan memiliki mesin yang sama persis dengan Yamaha MT-07. Bukan hanya itu di pada bagian sector sasis dan  kaki-kaki motor ini juga mempunyai kemiripan dengan Yamaha-MT-07. perbedaanya hanya ada pada tampilan atau bodi luar nya saja.
Sama dengan yang di kutip di semisena Yamaha XSR700 terinspirasi dar motor konsep Faster Sons. Yang merupakan karya  builder asal jepang yaitu Shinya Kimura.

Jika di ihat dengan seksama, jok pada motor XSR700 mempunyai dua tekstur kulit yang berbeda, tentu ini akan mempermudah modifikasi bagi pemiliknya.  Tanki dengan ukuran besar sengaja di pasang pada motor ini untuk menampilkan kesan gagah. Di tambah lagi radiator dengan dua pipa buang di bawahnya, ini membuat motor ini terkesan gahar.


Belum ada Komentar untuk " Tampan !! Inilah Motor Retro Terbaru Yamaha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel