Heboh , Yamaha RX KING ini Terjual dengan Harga 70 Juta

BESI TUA Sore gan Apa kabar, pasti baik dong. beberapa waktu lalu para penggemar otomotif khususnya roda dua telah di gemparkan dengan berita yang menyatakan adanya motor Yamaha RX KING yang terjual dengan harga yang sangat tinggi yaitu Rp.70 Juta dan ternyata berita tersebut benar adanya alias bukan HOAX.

Yamaha RX KING Seharga 70 Juta



Siapa yang tidak kaget dengan baderol harga RX KING Tersebut, motor ini pertama kali di temukan dalam sebuah iklan online yang ada di situs jual beli barang bekas popular di Indonesia. Pada iklan tersebut si penjual alias Afrizal Alies merupakan salahseorang warga Surakarta, jawa tengah. Dalam iklan tersebut ia membanderol motor kesayangannya dengan harga Rp.50 Juta.

Dengan banderol harga yang sangat tinggi tersebut tentu banyak orang yang heran mengingat motor ini di produksi pada tahun 2009. Namun setelah di selidiki ternyata ada suatu alasan yang membuat motor Yamaha RX KING ini mempunyai harga yang sangat tinggi.

Usut pnya usut, ternyata yang membuat harganya sangat tinggi adalah karena motor ini mempunyai kondisi yang sangat istimiwiirrr alias istimewa. Bagaimana tidak, semenjak di beli oleh sang penjual motor RX KING ini belum pernah di pakai sama sekali. Speedometer asli di motor ini masih menunjukkan angka 0, bahkan jok pun masih terbungkus plastik dengan rapi.

Selain itu, salah satu factor yang membuat harga motor Yamaha RX KING ini sangat tinggi adalah karena motor Yamaha RX KING ini adalah produksi terakhir, dimana Yamaha tidak akan memproduksi motor 2 TAK lagi setelah ni karena terganjal dengan aturan emisi gas buang.

Pada akhirnya motor Yamaha RX KING ini di beli oleh orang tangerang dengan harga Rp.70 Juta. Yang mana uang Rp 20 juta di gunakan sebagai komisi untuk perantara yang menghubungkan penjual dengan si pembeli.

Afrizal sendiri ternyata adalah seorang penggemar motor Yamaha RX KING. Pria ini mempunyai belasan koleksi motor RX KING di dalam rumahnya. Motor ini memang sangat di minati karena mempunyai akselerasi serta dapur pacu yang sangat handal. Selain itu Yamaha RX KING juga mempunyai suara yang khas, ini tentu membuat motor ini semakin di minati oleh para penggemarnya. Salam satu aspal dan salam nguoooooookkkkk…!!!! BESI TUA

Belum ada Komentar untuk "Heboh , Yamaha RX KING ini Terjual dengan Harga 70 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel