#6 Manfaat Memasang Kamera Dasboard Mobil

Manfaat pasang camera dasboard mobil - arif balig cukup akal ini semakin menjamur toko toko aksesoris kendaraan beroda empat yang menjual alat perekam semacam kamera yang dipasang diatas dasboard kendaraan beroda empat ataupun ditempelkan pada beling depan potongan dalam mobil. Lalu untuk apa sih fungsi dari kamera tersebut ?. Kamera yang biasanya dipasang dibagian itu seringkali orang menyebutnya dengan istilah kamera dasboard ( dash camera ).

Kamera semacam ini tentu sangat bermanfaa dan sebaiknya wajib dipasang oleh anda para pemilik kendaraan beroda empat lantaran kamera mungil ini mempunyai banyak manfaat untuk anda nantinya yang diantaranya yakni sebagai diberikut.

 arif balig cukup akal ini semakin menjamur toko toko aksesoris kendaraan beroda empat yang menjual alat perekam semacam k #6 Manfaat Memasang Kamera Dasboard Mobil

Berbagai manfaat memasang kamera di dasboard mobil


1. Terhindar dari penipuan dengan modus tertabrak

Saat ini banyak sekali modus modus yang dilancarkan oleh para penipu guna memeras pengguna jalan raya khususnya pengguna mobil. Biasanya mereka akan berpura pura jatuh dan tertabrak oleh anda yang ujung ujungnya mereka meminta sejumlah uang semoga anda tidak dilaporkan ke polisi. Nah dengan mempunyai kamera menyerupai ini anda tidak perlu khawatir lagi dengan agresi penipuan menyerupai ini, anda sanggup menuntut mereka balik dengan rekaman kamera dasboard yang terpasang di kendaraan beroda empat kita sebagai alat bukti di kantor polisi, atau kalau anda tega anda sanggup memeras balik si penipu ini loh.

Baca juga : Hal yang wajib engkau tahu terkena asuransi kendaraan bermotor

2. Merekam momen penting dijalan raya

Ketika anda sedang berkendara dengan memakai kendaraan beroda empat tentu saja ada insiden tragedi tak terduga yang nanti sanggup kalian saksikan contohnya saja kendaraan yang sempurna berada didepan anda sedang mengalami kecelakaan. Sayang sekali bukan bila anda sedang mengalami insiden lucu dijalan raya dan tidak sempat merekamnya eksklusif ?. Merekam memakai kamera dasboard ini tentu lebih efisien ketimbang memakai smartphone yang pengoperasiannya perlu memakan waktu yang lamadan repot, akung kan kalau hingga terlewat ?

3. Sebagai materi mencari video untuk diupload di youtube

melaluiataubersamaini hadirnya situs menyebarkan video menyerupai youtube yang mempersembahkan para penggunanya penghasilan tambahan berupa uang dollar dari tiap iklan yang terpasang di video youtube kita di klik pengunjung, maka dengan memasang kamera dasboard atau dascam ini sangat bermanfaa buat anda mencari materi video yang nantinya sanggup diupload ke saluran youtube kalian. Ingin berguru menghasilkan uang dari youtube dengan memasang iklan dari google ? silahkan coba baca panduannya di otomotifgases.blogspot.com/search?q=hal-yang-harus-diketahui-saat-beli-asuransi

4. Sebagai materi pelengkap klaim asuransi

Terkadang untuk melaksanakan klaim asuransi kendaraan beroda empat praktis gampang susah, kalau anda terlibat kecelakaan yang baik disebabkan oleh anda atau orang lain sehingga menyebabkan kerusakan pada kendaraan tercinta, kita sanggup memakai rekaman video dashcam ini sebagai alat pelengkap untuk melaksanakan klaim asuransi. Tentunya klain yang sesuai dengan peraturan dan persetujuan yang disetujui oleh kedua belah pihak dan sesuai perjanjian.

5. Mengumpulkan bukti rekaman selama kendaraan beroda empat diparkir

Terkadang ketika kendaraan beroda empat kita tinggalkan dalam keadaan terparkir baik di tepi jalan raya maupun dilokasi parkiran, kadang ada saja orang yang iseng melaksanakan perbuatan tidak terpuji menyerupai sekedar mencorat coret, merusak kendaraan beroda empat dengan cara membuat baret hingga yang paling parah yakni kendaraan beroda empat kita dijadikan samasukan agresi pencurian, contohnya pencurian spion mobil. melaluiataubersamaini adanya kamera dasboard yang mempunyai fitur allways on ini, tiruana aktivitas diluar kendaraan beroda empat akan terekam dan kalau sewaktu waktu kendaraan beroda empat anda dikerjai oleh orang, anda akan dengan praktis melaporkan insiden ini ke polisi, pelaku akan segera cepat tertangkap untuk selanjutnya anda sanggup mintai pertanggung jawabanan.

6. Mengontrol dan melacak mobil

Beberapa jenis kamera dasboard kendaraan beroda empat ini sudah dilengapi dengan teknologi pelacakan GPS atau GPS tracker, dengan adanya fitur ini bila sewaktu waktu kendaraan beroda empat kita dipinjam oleh mitra atau keluarga, kita sanggup melaksanakan tracking atau pelacakan kemana kendaraan beroda empat kita digunakan.

Baca juga : Tips menentukan dan membeli GPS kendaraan beroda empat yang benar

Nah bagaimana sangat menguntungkan sekali bukan kalau kita memasang gadget yang satu ini didalam dasboard kendaraan beroda empat keakungan. Selain sanggup memmenolong kita menuntaskan aneka macam masalah, dengan adanya kamera dasboard ini akan membuat kita menjadi merasa nyaman dalam berkendara kemanapun dan kapanpun. Semoga bermanfaa.



Belum ada Komentar untuk "#6 Manfaat Memasang Kamera Dasboard Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel