Bagimana Cara Mencuci Kendaraan Beroda Empat Tanpa Air ?

Mencuci Mobil Tanpa Air - salah satu hal yang dihentikan dilupakan bagi pemilik kendaraan bermotor roda empat selain melaksanakan perawatan mesin ialah perawatan eksterior yang biasanya bekerjasama dengan cuci mencuci biar penampilan kendaraan beroda empat senantiasa terlihat membersihkan dan terawat.

Namun kenyataannya aneka macam pemilik kendaraan beroda empat yang enggan atau malas untuk mencuci kendaraan mereka sendiri, selain rasa malas juga dipengaruhi oleh faktor lain menyerupai ketika kita tinggal disebuah apartemen, tentu hal ini tidak memungkinkan untuk kalian melaksanakan pembersihan kendaraan beroda empat bukan ? Selain lahan yang terbatas, genangan air dari hasil anda mencuci kendaraan beroda empat juga akan mengganggu para penghuni apartemen lain.

 salah satu hal yang dihentikan dilupakan bagi pemilik kendaraan bermotor roda empat sela Bagimana Teknik Mencuci Mobil Tanpa Air ?


Lalu bagaimana donk solusi yang sempurna jikalau kita ingin mencuci kendaraan beroda empat di daerah yang terbatas menyerupai hunian apartemen tanpa harus menjadikan genangan air yang sanggup membuat becek ? Solusi terbaik untuk hal ini ialah dengan cara mencuci kendaraan beroda empat tanpa air.

Apakah sanggup mencuci kendaraan beroda empat tanpa air ? Bagaimana cara mencuci kendaraan beroda empat tanpa air ini ?

Teknik mencuci kendaraan beroda empat tanpa menggunakan air atau yang sering dikenal dengan sebutan cuci kering ( dry wash ) ialah sebuah metode memmembersihkankan / mencuci kendaraan beroda empat tanpa harus menggunakan air dengan memanfatkan cairan khusus dry wash yang ketika ini banyak dijual di toko aksesoris kendaraan. Selain cara ini mudah alasannya tidak perlu repot menyiram kendaraan beroda empat menggunakan air, dengan mencuci kendaraan beroda empat tanpa air ini juga membuat kita menjadi lebih ekonomis akan penerapan air yang nantinya air ini sanggup dialih fungsikan untuk kebutuhan air minum.

Langkah mencuci kendaraan beroda empat tanpa air

Biasanya setiap produk dry wash sudah dilengkapi dengan apa yang anda butuhkan untuk melaksanakan pembersihan tanpa menggunakan air. Dalam paketnya biasanya anda sudah didiberikan cairan khusus dan juga lap khusus yang dibentuk dari materi khusus pula ( micro fiber ) untuk menjaga permukaan cat kendaraan beroda empat biar tidak tergores ketika proses pembersihan kering ini dilakukan. Untuk mencuci kendaraan beroda empat menggunakan dry car wash ini cukup gampang, pertama semprotkan cairan khusus cuci kering kendaraan beroda empat ini diatas permukaan kain micro fiber yang agak sedikit dibasahi kemudian dibasuhkan keseluruh permukaan kendaraan beroda empat tanpa penekanan, cukup di lap saja. Sesudah itu gres kemudian kita lap permukaan body kendaraan beroda empat dengan menggunakan kain kering hingga cairan pencuci tadi mengering, kurang lebih caranya menyerupai dengan ketika kita melaksanakan poles body.

Apakah produk cuci kering untuk kendaraan beroda empat ini berbahaya ?

Setiap produk tentu mempunyai kualitas mereka masing masing, beberapa ada yang menggunakan materi kimia dan beberapa lagi menggunakan materi herbal menyerupai sari pepohonan yang diproses dan diolah sedemikian rupa. Selain dry car wash ini sanggup memmembersihkankan kendaraan beroda empat juga sanggup mempersembahkan imbas kilap pada permukaan cat mobil.

Apakah kendaraan beroda empat yang berlumpur sanggup dicuci kering ?

Kalau untuk proses pembersihan kendaraan beroda empat dengan metode ini, syaratnya ialah kondisi kendaraan beroda empat yang berdebu saja, jikalau trnyata kendaraan beroda empat digunakan off road dan terkena kotoran pasir serta lumpur maka tidak dimasukankan untuk mencucinya dengan menggunakan cara ini. Dan lebih baik dimasukankan untuk melaksanakan pembersihan menggunakan air.
Untuk brand cairan pencuci kendaraan beroda empat tanpa air dipamasukan aneka macam mulai dari yang tidak bermerk, brand belum populer hingga dengan brand produk papan atas, tinggal anda sendiri yang bijak dalam memilihnya.

 salah satu hal yang dihentikan dilupakan bagi pemilik kendaraan bermotor roda empat sela Bagimana Teknik Mencuci Mobil Tanpa Air ?


Salah satu brand yang sudah malang melintang didunia otomotif care salah satunya ialah turtle wax dengan produknya yaitu waterless wash lihat isu produk melalui link diberikut : http://www.turtlewax.co.uk/explorer/products/waterless-wash

Semoga bermanfaa dan silahkan dibagikan.





Belum ada Komentar untuk "Bagimana Cara Mencuci Kendaraan Beroda Empat Tanpa Air ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel