Awas,Cover Kendaraan Beroda Empat Dapat Luntur Dan Merusak Cat

Awas cover kendaraan beroda empat dapat luntur - mempunyai sebuah kendaraan beroda empat idaman memang harapan tiruana orang sehingga mereka sangat menjaga penampilan kendaraan beroda empat mereka. Untuk menghindari kusamnya warna cat mobil,banyak dari mereka yang membeli dan memasang sarung kendaraan beroda empat / car cover di kendaraan beroda empat mereka.

Di pamasukan harga epilog kendaraan beroda empat ini bervariasi antara 150 ribu untuk kualitas biasa dan hingga 500 ribu untuk kualitas bagus. Jangan praktis tergiur iming iming harga sarung kendaraan beroda empat yang murah alasannya ialah sudah tentu kualitasnya dapat diragukan.

 mempunyai sebuah kendaraan beroda empat idaman memang harapan tiruana orang sehingga mereka sangat menjaga pen AWAS,cover kendaraan beroda empat dapat luntur dan merusak cat


Ada pengalaman terkena kejadian lunturnya cat dari cover kendaraan beroda empat yang lalu melekat ke permukaan cat kendaraan beroda empat sehingga warnanya menjadi belang dan susah sekali untuk dimembersihkankan.
Pengalaman ini saya alami ketika saya menjadi tehnisi di kota bulukumba makassar,ada seorang customer yang pada dikala itu menutupi mobilnya memakai cover kendaraan beroda empat setelah final dicuci,dan ketika keesokan paginya ia mengaku terkejut melihat warna mobilnya menjadi belang.

Tips :
Sedikit tips dari saya ketika kalian membeli sebuah cover car,sebaiknya anda basuh dan merendamnya dengan sedikit sabun deterjen,bila ternyata warnanya luntur sebaiknya tidakboleh dipakai. Belilah cover kendaraan beroda empat brand lain.

Nah,bagi kalian yang belum mengalami hal ini bijaklah dalam menentukan cover mobil, lebih baik membeli cover yang berharga mahal dengan kualitas manis ketimbang membeli yang murah namun berdampak jelek dikemudian hari. Adakah diantara kalian yang mengalami hal ini, kendaraan beroda empat jadi belang alasannya ialah kelunturan cover ? untuk memmembersihkankannya silahkan baca artikel kami selanjutnya dibawah ini.

Baca juga : Teknik menghilangkan noda tanggapan kelunturan cover mobil


Belum ada Komentar untuk "Awas,Cover Kendaraan Beroda Empat Dapat Luntur Dan Merusak Cat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel