Jangan Menganggap Remeh Segitiga Pengaman Mobil

Pernahkah anda dikala melintas di jalan raya dan menemui sebuah segitiga kecil berwarna merah di sisi jalan,dan tidak jauh didepan terdapat kendaraan beroda empat yang sedang rusak entah ganti ban,mesin mogok dan lain lain?.

Segitiga tersebut yaitu segitiga pengaman yang mempunyai fungsi tunggal yakni memdiberitahukan kepada para pengendara lain bahwa di depan ( jauh didepan segitiga ) terdapat kendaraan yang sedang mengalami kerusakan.

Hal tersebut akan membuat pengendara lain untuk lebih berhati hati dikala melintas di erat anda. Didalam pembelian unit kendaraan beroda empat gres biasanya sudah terdapat kelengkapan berupa kotak obat P3K dan juga segitiga pengaman ini. Memang materi pembuatnya dari plastik,namun masih mempunyai tingkat kerapuhan yang tergolong masih kuat.

Pernahkah anda dikala melintas di jalan raya dan menemui sebuah segitiga kecil berwarna me Jangan Menganggap Remeh Segitiga Pengaman Mobil
asli picture by : www.co-operativeinsurance.co.uk


Namun kalau anda membeli kendaraan beroda empat bekas atau second yang sudah tidak mempunyai kelengkapan,anda sanggup membeli segitiga pengaman ini di toserba dengan harga yang bervariatif tergantung kualitas barangnya. Biasanya harga segitiga pengaman ini berkisar antara 30rb sampai 150rb.

Nah sudah tahu kan fungsi dari segitiga pengaman mobil,jadi bilamana kendaraan beroda empat mengalami duduk perkara dijalanan cukup menepi dan parkirkan kendaraan anda di tepi lajur kiri jalan,kemudian pasang segitiga pengaman kurang lebih 50 meter jauh dibelakang mobil. Selanjutnya silahkan perbaiki kendaraan beroda empat sendiri atau memanggil jasa servis kendaraan beroda empat keliling.

Pernahkah anda dikala melintas di jalan raya dan menemui sebuah segitiga kecil berwarna me Jangan Menganggap Remeh Segitiga Pengaman Mobil
source picture : tispol.org


Belum ada Komentar untuk "Jangan Menganggap Remeh Segitiga Pengaman Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel