Apa Itu Piggyback Fungsi Cara Kerja Piggyback

Fungsi Piggyback kendaraan beroda empat motor - pernahkah anda mendengar seseorang sedang mengulas terkena piggyback, pemasangan piggyback pada kendaraan beroda empat dan motor, serta pembahasan hal lain seputar piggyback sedangkan anda sendiri tidak tahu menahu ihwal arti piggyback tersebut. Sedang anda terlalu aib untuk bertanya terkena apa sih piggy back itu, entah takut dikatain atau lantaran gengsi sehingga anda memutuskan untuk mencari jawabanannya sendiri ?

Nah kebetulan buat anda yang ketika ini sedang mencari pengertian, fungsi dan cara kerja piggyback pada kendaraan bermotor, lantaran pada peluang kali ini kami akan serius dalam mengulas terkena piggyback.

 pernahkah anda mendengar seseorang sedang mengulas terkena piggyback Apa Itu PiggyBack Fungsi Teknik Kerja PiggyBack


Pengertian piggyback unit

Piggyback yakni sebuah perangkat elektronik yakni sebuah chip microkomputer yang dipasang pada kendaraan bermotor dengan sistem materi bakar injeksi dengan dua fungsi utama, menambah tenaga kendaraan, atau mengatur efisiensi penerapan materi bakar biar jauh lebih irit.

Fungsi dan cara kerja dari piggyback

Fungsi dari perangkat embel-embel ini yakni digunakan sebagai manipulasi sinyal data yang dikeluarkan oleh ECU mesin, dimana sinyal data ini selanjutnya akan diolah kembali didalam perangkat piggyback, dan kemudian hasil output dari sinyal data yang sudah diolah ulang ( dimanpulasi diperbesar / diperkecil ) ini selanjutnya akan diteruskan ke mesin kendaraan.

Pengaplikasian piggyback pada mobil

Piggyback dapat dipasang baik pada mesin bensin maupun mesin diesel turbo, dan dari keduanya, pemasangan piggyback pada mesin diesel berteknologi turbo akan sangat terasa sekali perbedaannya, tenaga mesin menjadi semakin nyutt dan efek lag mesin bahkan hampir tidak akan terasa lagi.

Nah bagi kalian yang sangat menyukai kendaraan yang digunakan sehari hari namun mempunyai tenaga yang besar diatas standar, maka memasang piggyback ini yakni salah satu cara yang smart yang dapat kalian andalkan. Sebab dengan memakai piggyback yang plug and play ini, anda tidak perlu lagi melaksanakan penyetelan ECU kendaraan beroda empat apalagi hingga mengoprek mesin, lantaran tiruana sudah diatur dan dimanipulasi oleh perangkat canggih yang berjulukan piggyback ini.

Dipamasukan sendiri ketika ini banyak sekali piggyback yang dijual dengan aneka macam brand dan juga harga yang bervariasi. Untuk pilihan terbaik silahkan anda berkonsultasi ke mitra atau saudara yang sudah memakai produk piggyback yang kalian incar, hal ini penting biar anda tidak kecewa nantinya, lantaran harga dari 1 unit set piggyback ini tidaklah murah mengingat fungsinya yang luar biasa ini.

Nah itulah tadi ulasan kami terkena pengertian piggyback, fungsi piggyback pada kendaraan beroda empat dan motor serta cara kerjanya. Semoga bermanfaa dan silahkan dimenolong share.


Belum ada Komentar untuk "Apa Itu Piggyback Fungsi Cara Kerja Piggyback"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel