Kelebihan Pintu Geser Atau Sliding Door Mobil

Kelebihan pintu kendaraan beroda empat geser - kendaraan beroda empat dibentuk dan didesain sedemikian rupa dengan banyak sekali model yang ada dan tentunya sudah dipertimbangkan oleh pabrikan terkena fungsi serta keuntungannya bagi sang pemilik. Layaknya menyerupai kendaraan beroda empat dengan pintu sliding door atau pintu geser yang dikala ini mulai jamak ditemukan di pasar indonesia, sebut saja menyerupai honda freed, toyota sienta, toyota Nav 1, toyota alpard, nissan serena, nissan elgrand dan masih banyak lagi lainnya.

 kendaraan beroda empat dibentuk dan didesain sedemikian rupa dengan banyak sekali model yang ada dan tentunya sud Kelebihan Pintu Geser Atau Sliding Door Mobil


Mobil yang mengaplikasikan pintu model geser atau sliding door ini pun mempunyai beberapa kelebihan jikalau dibandingkan dengan kendaraan beroda empat yang memakai pintu biasa. Mulai dari cara mengoperasikan pintu yang lebih mudah tinggal menarikdanunik gagang pintu atau handle pintu sudah terbuka.

Selain mudah dan mudah untuk dibuka tutup, pintu model geser ini juga akan mempergampang dikala kendaraan beroda empat terpaksa harus diparkirkan di lokasi parkir yang sempit, anda akan dengan mudah keluar dari dalam kendaraan beroda empat tanpa harus takut pintu kendaraan beroda empat terkena kendaraan beroda empat lain disampingnya. Mobil dengan pintu non geser atau yang model biasa tentu akan mengalami kesusahan, terutama ketika parkir di lahan yang sempit, ketika hendak keluar dari kendaraan beroda empat pun kita harus hati hati dalam membuka pintu biar tak terkena kendaraan lain yang terparkir disamping.

Model pintu sliding door mobil

Pintu model geser ini terdapat dua varian atau model, yang pertama yaitu pintu geser manual, yang dalam pengoperasiannya membutuhkan tenaga kita untuk membuka dan menutup, contohnya menyerupai pintu geser pada kendaraan beroda empat Daihatsu Gran Max. Kemudian yang kedua yaitu pintu model geser elektrik yang cara pengoperasiannya cukup dengan menyentuh tombol atau menarikdanunik handle / gagang pintu, maka pintu akan secara otomatis terbuka maupun tertutup dengan sendirinya, contohnya ada pada Toyota sienta, Toyota alpard dan tiruana variannya, Nissan serena dan lain sebagainya.


 kendaraan beroda empat dibentuk dan didesain sedemikian rupa dengan banyak sekali model yang ada dan tentunya sud Kelebihan Pintu Geser Atau Sliding Door Mobil

Adapun beberapa belum sempurnanya dari model pintu geser ini yaitu suara bunyi yang kurang lezat didengar untuk yang model manual, itupun dengan catatan si pemilik jarang memperhatikan perawatan pada pintu pintu mobil, contohnya tidak pernah melumasi dengan grease atau cairan pelumas lain di bab rel pintunya.

Sedangkan untuk yang model elektrik yaitu pintu yang macet sehingga tidak sanggup dibuka, namun hal ini sangat jarang terjadi untuk kendaraan beroda empat berusia muda. Nah semoga sedikit isu diatas sanggup bermanfaa, terima kasih sudah berkunjung dan salam otomotif.



Belum ada Komentar untuk "Kelebihan Pintu Geser Atau Sliding Door Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel