Cara Merawat Sockbreaker Semoga Awet

Merawat Shockbreaker mobil - Salah satu part kendaraan beroda empat yang sering kali rusak yaitu sockbreaker dan pada peluang ini saya ingin membuatkan bagaimana cara merawat sockbreaker biar awet. Memang tidak sanggup dipungkiri bahwa sockbreaker sering rusak/bocor yang menimbulkan kenyamanan dalam berkendara menjadi berkurang.

Beberapa penyebab kenapa sockbreaker praktis bocor diantaranya dikarenakan muatan yang terlalu berlebihan serta memacu kendaraan beroda empat sangat kencang saat melewati jalanan berlubang atau jalanan yang rusak. Solusi biar sockbreaker tidak praktis rusak yaitu dengan mengendarai kendaraan beroda empat di jalanan yang berlubang / rusak dengan laju yang perlahan. Ingat pepatah jawa mengataakan "alon - alon sing penting kelakon ".

 Salah satu part kendaraan beroda empat yang sering kali rusak yaitu sockbreaker dan pada peluang ini s Teknik Merawat Sockbreaker Agar Awet
Kelebihan muatan
Jangan memaksakan kendaraan beroda empat memuat barang muatan di luar kapasitas yang dimasukankan alasannya yaitu selain mempercepat rusaknya sockbreaker juga dapan merusak chassis kendaraan beroda empat itu sendiri.

Sebenarnya part yang satu ini didiberikan garansi oleh bengkel / dealer selama 2 tahun dan kalau part tersebut pribadi akan diganti sanggup sampai berkali - kali,namun tidakboleh alasannya yaitu masih masa garansi anda berkendara secara ugal ugalan dijalanan. Biasanya pada penggantian garansi ketiga kali akan dilakukan inspeksi kenapa kendaraan beroda empat anda menyerupai itu dan kalau tertangkap lembap persoalan ada pada cara anda berkendara anda akan dikenai biaya part pada penggantian ke empat dan hal ini umum di tiruana bengkel resmi mobil.

Baca juga : Ternyata inilah penyebab aki selalu tujung walau sudah diganti baru

Untuk itu selalu berhati hatilah dalam berkendara dan selalu teliti dengan kondisi jalanan yang ada. Semoga artikel Teknik Merawat Sockbreaker Agar Awet ini sanggup membuat anda lebih perhatian dengan kondisi shockbreaker alasannya yaitu tampa shockbreaker getaran yang diterima oleh ban pribadi terasa pada body mobil.

Belum ada Komentar untuk "Cara Merawat Sockbreaker Semoga Awet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel