Atasi Pintu Kendaraan Beroda Empat Avanza Terkunci Dari Dalam

Atasi avanza terkunci dari dalam Beberapa kendaraan beroda empat avanza disetting auto lock setelah beberapa detik pintu kendaraan beroda empat ditutup,namun apa yang terjadi jika ternyata anda lupa mencabut kunci kontak kendaraan beroda empat sebelum menutup pintu dan tiruana beling kendaraan beroda empat sudah dinaikkan full sehingga anda kesusahan untuk membuka pintu mobil,

Untuk mengatasi hal ini alangkah baiknya anda mempersiapkan kunci duplikat dan disimpan didalam dompet biar dikala hal ini terjadi pada anda,andapun masih dapat bernafas lega alasannya ada kunci cadangan. Namun jika ternyata yang tertinggal didalam kendaraan beroda empat tersebut ialah satu satunya kunci kontak yang anda miliki tidakboleh gelagapan lampau. Silahkan anda hubungi dealer bengkel toyota terdekat terkena duduk perkara ini.


TOYOTA AVANZA 2009.
Untuk jenis kendaraan beroda empat avanza tahun 2009 masih dapat anda paksa buka dengan jalan menusukkan penggaris yang terbuat dari besi melalui celah beling bab luar sempurna pada penlock mobil. kedalamannya kurang lebih 60 hingga 80 cm. tusuk tusuk bab tersebut memakai penggaris hingga terdengat suara "TAK" yang mengambarkan centralock terbuka.

 Beberapa kendaraan beroda empat avanza disetting auto lock setelah beberapa detik pintu kendaraan beroda empat ditutup Atasi pintu Mobil Avanza Terkunci Dari Dalam



TOYOTA AVANZA 2013.
Untuk model yang ini bentuk doorlock sudah diubah bentuknya ibarat yaris sehingga tidak lagi dapat diakali dengan cara diatas. Bisa namun membutuhkan waktu yang lebih usang alasannya prosesnya susah.

Maka dari itu sebelum hal ini terjadi pada anda sebaiknya anda menduplikasi kunci kontak untuk berjaga jaga.

Belum ada Komentar untuk "Atasi Pintu Kendaraan Beroda Empat Avanza Terkunci Dari Dalam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel