BMW X4 Siap Curi Perhatian Di Bulan Ini. Apa Saja Fiturnya?

bmw x4 bekas ,   bmw x4 2018   , bmw x4 2019   , bmw x4 2018 indonesia   , bmw x4 2017 indonesia


Persaingan jenis mobil SUV dan MPV begitu ketat di pasar automotif di Indonesia. Hal ini juga terjadi untuk para manufaktur yang bergerak memasarkan mobil mereka di segmen mobil premium. Saat ini, salah satu manufaktur yang sedang disoroti adalah BMW. Ya, BMW Group Indonesia dikabarkan siap untuk memulai berkompetisi dengan berbagai pabrikan mobil lainnya dengan menyuguhkan beberapa produk terbaru. Tidak tanggung-tanggung, BMW Group Indonesia telah menyiapkan lebih dari 10 model kendaraan untuk para pecinta mobil di Indonesia di tahun 2019 ini. Wow!

Jodie O’tania selaku Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia angkat bicara. Dirinya menyampaikan bahwa akan ada pilihan modil yang diluncurkan di pasar Indonesia. Bahkan, tidak hanya BMW saja, juga beberapa adalah dari Mini.

Sebagaimana diberitakan oleh Kompas.com pada hari Sabtu tanggal 12 Januari 2019, Jodie menuturkan bahwa pihak BMW telah menyiapkan lebih dari 10 model kendaraan baru untuk para penggemar BMW dan Mini di tahun ini. BMW akan dipenuhi dengan berbagai mobil terbaru, termasuk beberapa model pilihan dari Seri X.

Sayangnya, pihak BMW tidak ingin membicarakan hal tersebut lebih dalam. Jodi tidak dapat mengungkapkan kapan BMW X5 terbaru akan siap menggebrak pasar Indonesia. Akan tetapi, BMW Group Indonesia siap untuk memulai langkahnya di bulan Februari 2019 dengan merilis Mobil BMW X4 terbaru.

bmw x4 bekas ,   bmw x4 2018   , bmw x4 2019   , bmw x4 2018 indonesia   , bmw x4 2017 indonesia

BMW juga akan jauh lebih sibuk di tahun ini untuk dapat menarik minat para pecinta mobil di Indonesia. Selain mengincar posisi di segmen sedan, BMW juga harus menyiapkan diri membuktikan bahwa mobil mereka dapat menarik perhatian para pecinta mobil di bagian sport car premium tahun ini. Jodie menuturkan bahwa akan ada beberapa generasi terbaru yang hadir dengan perubahan tampilan yang jauh lebih signifikan dibandingkan di versi sebelumnya.
Jodie juga memaparkan adanya rencana dari BMW Group Indonesia untuk memulai bulan Februari dengan memperkenalkan BMW X4. Produk ini akan hadir dengan Seri 3 terbaru yang merupakan salah satu ikon BMW. Beberapa produk juga hadir melengkapi segmen sport car.

Tak lama setelah rencana tersebut disampaikan pada publik, tanggal 7 Februari 2019, BMW pun menggebrak pasar Indonesia secara resmi. Hal tersebut terjadi dengan hadirnya X4 terbaru yang akan bersaing dengan sport SUV lainnya. Mobil yang masuk dalam kategori SAV atau Sport Active Vehicle tersebut tampil dengan banyak pembaruan yang membuatnya terkesan jauh lebih mewah. Ramesh Divyanathan selaku Presiden Director BMW Group Indonesia menuturkan bahwa X4 menjadi pelopor untuk segmen kendaraan premium SAV berukuran menengah dan telah siap menjadi standard baru di tahun 2019.

Hal mearik lainnya tentang mobil generasi pertama tersebut, Ramesh mengklaim bahwa perusahaan telah berhasil menjual hingga lebih dari 200.000 unit di pasar Global dalam 4 tahun saja. Itulah mengapa mobil ini benar-benar begitu populer yang mengulang sejarah popularitas pada model BMW X sebelumnya.

Belum ada Komentar untuk "BMW X4 Siap Curi Perhatian Di Bulan Ini. Apa Saja Fiturnya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel