Mitsubishi Indonesia Terus Beberkan Eclipse Cross


mitsubishi eclipse cross indonesia ,   mitsubishi eclipse cross harga dan spesifikasi   , harga mitsubishi eclipse cross 2018   , harga mitsubishi eclipse 2018   , mitsubishi eclipse sedan   , mitsubishi eclipse 2003   , harga mitsubishi eclipse cross 2017 indonesia   , mitsubishi eclipse masuk indonesia

Minat SUV yang ada di dunia walaupun terbilang melemah, namun masih menjadi peringkat teratas untuk menjawab kebutuhan mobil yang ada di dunia. Bahkan, di Indonesia pun, trend SUV juga masih positif. Tidak heran jika hal tersebut membuat Mitsubishi blak-blakan dengan adanya niatan untuk meluncurkan SUV terbaru mereka. SUV atau Sport Utility Vehicle yang akan mereka rilis di pasar Indonesia adalah Eclipse Cross. Walaupun rencana tersebut masih dipertimbangkan, rumor kehadiran mobil yang satu ini begitu santer.

Sebagaimana disampaikan oleh Sales dan Marketing Director Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, atau MMKSI, Michimasa Kono, pihak Mitsubishi masih terus menggali informasi lebih dalam tentang bagaimana peluang dan juga kemungkinan respon masyarakat terhadap mobil SUV terbaru tersebut. Pihak pabrik juga masih mempertimbangkan apa saja opsi produk yang akan ditawarkan sebelum siap mengaspal di Indonesia di kemudian hari.

Beliau juga menegaskan bahwa Eclipse Cross tidak menutup kemungkinan menjadi salah satu opsi yang akan disuguhkan. Hal inilah yang disampaikan ketika dalam wawancara beberapa waktu lalu di Jawa Barat. Tidak hanya itu, beliau juga menuturkan bahwa saat ini, pihak perusahaan sedang mempertimbangkan berbagai faktor yang tidak boleh disepelekan. Dari situlah nanti, aka nada proses untuk memutuskan apakah Eclipse Cross dapat menjadi jawaban untuk produk baru di Indonesia. Menurutnya, Eclipse Cross adalah salah satu produk yang cukup bagus, namun selalu harus melewati proses diskusi yang besar dan matang dengan principal mengenai kelanjutan produksinya.

Di kesempatan lainnya, Presiden Direktor dari MMKSI, Naoya Nakamura sempat memberikan argumennya di Jakarta. Beliau memaparkan bagaimana Mitsubishi memiliki rencana ke depan untuk menyuguhkan sebuah produk global yang baru untuk pasar Indonesia. Selain menjual, beliau juga mengutarakan langkah Mitsubishi untuk memproduksi mobil tersebut secara lokal dengan menggunakan fasilitas perakitan yang sudah siap.

Pada akhir 2018, Osamu Masuko selaku CEO Mitsubishi Motors Corporation berkunjung ke Jakarta. Mendengar pernyataan tersebut, Masuko sama sekali tidak menyanggah atau memberikan konfirmasi pada awak media.

Eclipse Cross – SUV Medium Dengan Kapasitas 1.5 Liter

mitsubishi eclipse cross indonesia ,   mitsubishi eclipse cross harga dan spesifikasi   , harga mitsubishi eclipse cross 2018   , harga mitsubishi eclipse 2018   , mitsubishi eclipse sedan   , mitsubishi eclipse 2003   , harga mitsubishi eclipse cross 2017 indonesia   , mitsubishi eclipse masuk indonesia

Seperti yang kita ketahui bahwa Eclipse Cross sebelumnya telah menampakkan diri di tahun 2017 untuk debutnya di pasar global, tepatnya di Geneva Motor Show. Pada pertunjukan tersebut, Mitsubishi memberikan dua pilihan mesin yaitu mesin bensin 1.5 liter turbo dan juga mesin diesel dengan 2.2 liter commonrail.

Berbicara tentang kapasitas 1.5 liter turbo pada mesin Eclipse Cross, tentu saja mesin tersebut sangat cocok untuk memenuhi trend SUV yanga da di Indonesia. Trend tersebut juga bahkan diakui oleh Irawan Kuncoro selaku Sales dan Marketing Director MMKSI.

Disisi lain, Mitsubishi harus mengambil langkah hati-hati. Pasalnya, dari data penjualan yang telah dilaporkan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bahwa pasar SUV medium 2.0 liter terus anjlok. Hal ini sangat mempengaruhi eksistensi dan popularitas Outlander Sport. Barangkali, hal inilah yang membuat Mitsubishi tampak berhati-hati dalam mengambil langkah.



Belum ada Komentar untuk "Mitsubishi Indonesia Terus Beberkan Eclipse Cross"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel