Waspada Pencurian Velg Kendaraan Beroda Empat Tips Semoga Velg Kendaraan Beroda Empat Tidak Dicuri

Waspada pencurian Velg mobil - bila pada masa lampau banyak pelaku kejahatan menyasar sebuah kendaraan beroda empat gres untuk dicuri ataupun dibegal yang selanjutnya dijual, namun ketika ini mereka lebih menentukan spesialuntuk mencuri velg kendaraan beroda empat saja, bukan spesialuntuk velg kendaraan beroda empat gres dan ori, bahkan kendaraan beroda empat uzur alias kendaraan beroda empat jadul pun tak luput dari yang namanya agresi pencurian velg mobil. Selain caranya mencurinya yang cukup gampang, velg kendaraan beroda empat ini pun sangat cepat dan laris dijual.

Nah kalau sudah begitu sebaiknya anda harus selalu berhati hati ketika memarkirkan kendaraan keakungannya, tidakboleh hingga anda bepergian dengan memakai kendaraan beroda empat tapi ketika hendak jalan pulang, velg yang tiruanla terpasang datang tiba raib digondol maling. Untuk itu sebaiknya mulai ketika ini anda harus lebih waspada dan berhati hati ketika memarkirkan mobil. Beberapa tips dibawah ini mungkin saja mempunyai kegunaan bagi kalian semoga velg dan roda kendaraan beroda empat tidak digondol maling.

 bila pada masa lampau banyak pelaku kejahatan menyasar sebuah kendaraan beroda empat gres untuk dicuri ata Waspada Pencurian Velg Mobil Tips Agar Velg Mobil Tidak Dicuri



1. Parkir di daerah yang aman

Jangan sekali kali memarkirkan kendaraan beroda empat di lokasi yang rawan agresi pencurian dan luput dari pandangan mata anda. Sangat dimasukankan anda memarkirkan kendaraan beroda empat di lokasi daerah parkir resmi atau bila disekitar anda tidak ditemukan lokasi parkir, setidaknya anda memarkirkan kendaraan beroda empat yang dapat kalian pantau dari jauh.

 bila pada masa lampau banyak pelaku kejahatan menyasar sebuah kendaraan beroda empat gres untuk dicuri ata Waspada Pencurian Velg Mobil Tips Agar Velg Mobil Tidak Dicuri


2. Memasang alat pengunci velg dan baut

Bila anda tidak menemukan parkiran kendaraan beroda empat yang sekiranya kondusif dan harus meninggalkan kendaraan di lokasi yang anda sendiri ragu untuk memarkirkan mobil, kalian dapat memanfaatkan alat pengunci roda yang dilengkapi dengan epilog baut roda sehingga hal ini akan membuat pencuri menjadi kesusahan bila akan mencuri velg kendaraan sehingga mereka lebih menentukan kendaraan lain yang dijadikan samasukan selanjutnya.

3. Merubah baut standar dengan baut khusus anti maling ( lock nut )

Di beberapa toko variasi kendaraan beroda empat biasanya menjual baut kendaraan beroda empat yang didesain secara khusus, dimana dalam paket penjualannya selalu dilengkapi dengan kunci shock pembuka yang khusus pula. Kaprikornus dengan anda mengganti mur roda dengan mur aftermarket anti theft ini, akan membuat si pencuri menjadi kesusahan untuk membuka mur pengikat velg.

4. Mencobot roda kendaraan beroda empat sendiri

Jika anda tidak mempunyai dana yang cukup atau tidak tahu dimana membeli ketiruana peralatan diatas, ada cara ekstrim lain yang dapat kalian lakukan semoga velg kendaraan beroda empat anda tidak dicuri orang lain, yaitu dengan melepas ketiruana roda kendaraan beroda empat anda sendiri dan menyembunyikannya didalam kendaraan beroda empat atau bagasi :).


Memang hal ini terlihat sangat tidak mungkin bagaimana cara pencuri mengambil velg ban kendaraan beroda empat yang terpasang, ingat yang namanya pencuri tentu sudah 1 langkah lebih maju ketimbang apa yang ada dalam pikiran anda. mencuri velg kendaraan beroda empat itu sangat simpel kawan, yang diharapkan spesialuntuklah dongkrak enteng, ditambah kunci palang dan juga keberanian plus keadaan yang memungkinkan untuk dapat melaksanakan hal ini. Coba anda perhatikan video pencurian velg kendaraan beroda empat porche carrera yang terekam kamera dibawah ini.




Credit video
Channel name : GablesCentral
Channel URL : https://www.youtube.com/channel/UC83DP6HmMTTQaFXTnFSPSDQ
Video URL : https://www.youtube.com/watch?v=Keu_j_sma9w

Dari penampakan video agresi pencurian velg mobil diatas, anda dapat melihat dua orang yang sedang melaksanakan agresi pencurian 2 buah velg kendaraan beroda empat yang tak lebih dari 5 menit dengan gerak kerik yang sangat nyantai. Berarti untuk mencuri ke empat velg dan ban kendaraan beroda empat waktu yang dibutuhkan sekitar 10 menit an. Bayangkan bila mereka melakukannya dengan kekuatan penuh dan dengan tingkat kecepatan gerak yang tinggi, paling spesialuntuk 5 menit empat velg kendaraan beroda empat  keren anda melayang.

Baca juga : Ini alasan kenapa ban harus sebaiknya di balancing

Waspada itu perlu dan penting supaya anda lebih berhati hati dalam melaksanakan sesuatu bukan ?



Belum ada Komentar untuk "Waspada Pencurian Velg Kendaraan Beroda Empat Tips Semoga Velg Kendaraan Beroda Empat Tidak Dicuri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel