Kerugian Poles Body Mobil

Kekurangan poles body mobil - memoles cat body kendaraan beroda empat ialah salah satu cara yang paling banyak dilakukan oleh para pemilik mobil, khususnya kendaraan beroda empat yang sudah berusia dan berwarna kusam supaya terlihat kinclong kembali.



Kekurangan memoles body mobil

Banyak orang menyampaikan bahwa bila kita terlalu sering memoles permukaan cat kendaraan beroda empat akan membuat permukaan cat menjadi tipis, sehingga tidak dimasukankan untuk sering sering melaksanakan poles supaya cat kendaraan beroda empat tidak mengalami kerusakan. Apakah benar demikian ?

Memang pengerjaan poles body kendaraan beroda empat ini sejatinya ialah mengikis lapisan paling atas dari vernis, yakni sebuah lapisan pengkilap yang sudah mulai kusam sehingga dengan demikian cat body kendaraan beroda empat pun terlihat kinclong kembali.

Pengikisan lapisan vernis inipun juga sangat tipis dan spesialuntuk berukuran mikron, jadi tidak benar anggapan bahwa memoles sanggup mengikis lapisan cat, lantaran yang dikikis spesialuntuklah lapisan vernis atau lapisan clear pengkilap saja. Dan memang benar juga bahwa tidak dimasukankan untuk terlalu sering memoles body kendaraan beroda empat lantaran hal ini spesialuntuk akan mempercepat menipisnya lapisan vernis sehingga cat kendaraan beroda empat kehilangan pengaruh berkilau.

Sebaiknya setelah cat kendaraan beroda empat dilakukan pemolesan sampai terlihat kinclong, selebihnya anda cukup memeliharanya dengan rajin melapisi permukaan cat body kendaraan beroda empat dengan cairan WAX, atau bila tidak ingin repot melaksanakan WAX per 3 bulan sekali ini, anda sanggup pribadi mengaplikasikan Coating atau laminating pada cat kendaraan beroda empat anda. Mengenai apa itu coating kendaraan beroda empat sudah kami tulis di artikel sebelumnya, silahkan anda baca DISINI .

Semoga bermanfaa dan terimakasih sudah berkunjung.


Belum ada Komentar untuk "Kerugian Poles Body Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel